Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Status Manifest Serah dikirim ke kantor pos tujuan

Hallo. Selamat sore sobat, kembali lagi dengan kangishaq setelah sekian lama tidak membuat postingan yang di tunggu tunggu akhirnya saya bisa meluangkan waktu untuk membuat sebuah artikel yang akan saya bagikan kepada anda. sekian lama karena kesibukan di dunia nyata, kali ini akan membagikan sebuah informasi yang akan saya bagikan kepada dengan Tema pengetahuan sosial maka dengan itu kalian bisa simak dengan seksama artikel sosial ini untuk di jadikan referensi dalam mencari informasi.
Arti Status Manifest Serah

  • Manifest Serah = dikirim ke kantor pos tujuan Hari Jumat, tanggal 02-09-2019 pukul : 10:15:13. Namun di screenshoot tracking kantor pos tujuan masih tertulis Bandung menandakan sedang dalam transit menuju kedalam kota tujuan.
Manifest Serah adalah kiriman yang sudah di serahkan kepada bagian lainnya untuk di proses, atau dapat di artikan kiriman di maksud sedang di proses berangkatkan ke Kantor Pos Kota tujuan, pada hasil jejak lacak kiriman pos, info selanjuntnya tertera di kolom keterangan.

  • Arti Manifest Serah Terima dalam Lacak Kiriman dan Arti Status Manifest Serah serta Manifes Terima Pada Kiriman Pos Indonesia.
Adapun kiriman pos, entah itu surat, paket, wesel untuk pelanggan di kecamatan Banyumas Kabupaten Ciamis harus melalui kantor pos sukoharjolampung (35374) karena di kecamatan Banyumas belum ada cabangnya.

Perjalanan paket dilihat dari hasil tracking(tracking kiriman pos bisa disini : http://www.posindonesia.co.id

penelusuran terkait;
manifest serah
serah
arti manifest sekian dulu semoga bermanfaat ya guys artikel nya, jika ada pertanyaan silahkan tanya aja lewat komentar di bawah postingan nya oke. mohon maaf jika ada salah kata atau kekuranganya.!!
wassalaamualaikum

Posting Komentar untuk "Arti Status Manifest Serah dikirim ke kantor pos tujuan"