Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fashion Celana Dan Sepatu Ngatung Pria Yang Keren

Hallo. Selamat sore sobat kangishaq.blogspot.com, kembali lagi dengan kangishaq setelah sekian lama tidak membuat postingan yang di tunggu tunggu akhirnya saya bisa meluangkan waktu untuk membuat sebuah artikel yang akan saya bagikan kepada anda. sekian lama karena kesibukan di dunia nyata, kali ini akan membagikan sebuah informasi yang akan saya bagikan kepada dengan Tema pengetahuan sosial maka dengan itu kalian bisa simak dengan seksama artikel sosial ini untuk di jadikan referensi dalam mencari informasi.

Celana Anda Ngantung? yaa, celana yang pamer pergelangan kaki yang sedang tren saat ini. Dulu waktu kecil sering menyebutnya style celana tileup.

Anda harus memperhatikan detail yang akan anda gunakan atau kalau mau pakai celana ngatung. Banyak pria sering melewatkan detail-detail & style celana cingkrang. Sepertinya sepele padahal penting.

Nah, kali ini saya mau share tips supaya Anda keren pakai celana ngatung. Ada beberapa hal yang wajib diperhatikan. Yuk kita bahas detail-detailnya.

Pertama-tama, style celana ngatung:

Jadi pilihlah celana & baju yang bentuknya celana ngatung formal. Untuk pria, saya lebih menyarankan celana slim fit ketimbang ketat.

1. Cara Pilih Celana Cingkrang
pilih lah sesuai dengan ukuran yang sesuai dengan pinggang dan betis di karenakan betis lah yang membuat lekuk tubuh pria celana ngatung pria yang sering di perhatikan oleh orang orang, agar keliatan keren pilih juga warna celana dengan sesuai selera anda dan menyesuaikan dengan kulit yang anda miliki saat ini guys. jangan sampai beli celana ngatung warnanya sesuai dengan tanah di karenakan tidak sesuai dan tidak lihat untuk di pandang.
celana ngatung pria

2. sepatu untuk celana cingkrang
sepatu untuk celana ngatung

pilih lah sepatu yang sesuai dengan ukuran kaki jangan sampai kekecilan dan kegedean guys karena akan membuat estetika keindahan kakianda menjadi kurang enak di pandang.

sepatu untuk celana cingkrang

pilihlah sepatu yang sporty agar keliatan maco dan bergairah dilihat nya dikarenkan sekarang jamanya modern jadi pilihlah sporty macam merk dari nike, adidas, puma dlll.

sekian dulu semoga bermanfaat ya guys artikel nya, jika ada pertanyaan silahkan tanya aja lewat komentar di bawah postingan nya oke. mohon maaf jika ada salah kata atau kekuranganya.!!
wassalaamualaikum

Posting Komentar untuk "Fashion Celana Dan Sepatu Ngatung Pria Yang Keren"