Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Arti Hari Lahir Berkaitan dengan Jodoh Seseorang

hallo Selamat sore sobat kangishaq.blogspot.com, Inilah Arti Hari Lahir Berkaitan dengan Jodoh Seseorang kembali lagi dengan Kangishaqsetelah sekian lama tidak membuat postingan yang di tunggu tunggu akhirnya saya bisa meluangkan waktu untuk membuat sebuah artikel yang akan saya bagikan kepada anda. sekian lama karena kesibukan di dunia nyata, kali ini akan membagikan sebuah informasi yang akan saya bagikan kepada teman dengan judul "paririmbon hari lahir" maka dengan itu kalian bisa simak dengan seksama ini untuk di jadikan referensi pembuatan tugas yang akan atau sedang di kerjakan oleh kalian semua.  
Info kali ini seputar mitos hari lahir, percaya atau tidak orang tua jaman dahulu percaya bahwa sifat dan jodoh seseorang terletak pada hari lahir diri seseorang. Tapi anda percaya atau tidak itu semua belum tentu kebenaranya, namun menurut orang tua jaman dahulu mengaitkan sifat seseorang dan jodohnya berdasarkan hari lahir seseorang yaitu hal yang lebih lumrah.

Hari senin

Senin ini melambangkan bunga. Seseorang yang lebih lahir hari senin yaitu peribadi yang lebih di sukai dan banyak penggemarnya. Ketika orang yang lebih lahir hari senin, maka ketika dia sukses temannya dimana-mana, tapi saat dia terjatuh dia akan di tinggalkan. ini melambangkan bunga, kalo masih wangi pasti di sukai dan di cium wanginya. Kalo udah gak wangi terus layu ya di buang. Konon masalah percintaannya juga begitu sering di campakan. Berdasarkan hari lahirnya, orang yang lebih lahir di hari senin konon katanya bagus berjodoh dengan hari kamis (angin) dan juga Hari Jumat (air). Kalo angin tentu membantu dalam penyerbukan dan air membantu dalam perkembangan dan pertumbuhan. Itu artinya hari kamis dan Hari Jumat yaitu hari yang lebih cocok untuk hari senin, untuk kebaikan dalam bisnis dan kelanggengan rumah tangga. (konon katanya begitu).

Hari selasa

Selasa itu ini melambangkan api. Konon katanya sifatnya pemarah alias emosian. Jadi wah kalo emosi nya begini serem juga ya gampang marah (katanya). Selasa itu tidak hanya gampang marah, tapi di sisi baiknya orang yang lebih lahir di hari selasa yaitu pribadi yang lebih hangat dan menyenangkan serta dapat menjadi motivator tapi sayang lebih gampang ke singgung. Konon katanya jodoh yang lebih baik yaitu orang yang lebih lahir di Hari Jumat. Karena air dapat memadamkan api, atau membuat dingin suasana saat sedang marah.

Hari rabu

Hari rabu identik dengan daun. Ya orang yang lebih lahir di hari rabu yaitu pribadi yang lebih sukses dalam usahanya. Mampu berdiri sendiri dan membuat lapangan pekerjaan. Namun sifat daun cenderung tidak suka banyak bicara, konon jodoh yang lebih baiknya yaitu dengan Hari Sabtu, karena namanya juga daun hidup di pohon dan tumbuh di atas permukaan bumi. Jadi bisa nambah subur dalam bekeluarga.

Hari kamis

Hari kamis ini melambangkan dengan sifat angin, yang lebih namanya angin bergerak ke sana kemari. Konon katanya sifatnya itu plin-plan tidak bisa memutuskan masalah sendiri dan gampang di tipu, namun dari sisi positifnya orang yang lebih lahir di hari kamis yaitu seorang penyayang lebih dan tulus. Menurut orang tua jaman dahulu jodoh yang lebih baiknya yaitu hari senin dan Hari Jumat. Jika dengan senin dapat membantu menyuburkan atau menambah rezeqi dalam usaha. Sedangkan jika dengan air akan hidup saling berdampingan.

Hari Jumat

Hari Jumat ini melambangkan sifat air. yang lebih namanya air akan mengikuti alur dan masuk dalam celah sekalipun. Itu artinya orang yang lebih lahir di Hari Jumat mudah terbawa arus, banyak pacarnya, pendiam bikin orang penasaran. Biasanya gak mudah di tebak karena diam-diam menghanyutkan. Konon jodoh yang lebih baiknya yaitu hari senin (bunga) atau kamis(angin)

Hari Sabtu

Hari Sabtu ini melambangkan bumi/tanah. Orang yang lebih lahir hari Hari Sabtu sifatnya keras kepala, tidak mau mengalah dan merasa benar sendiri, tapi dari segi sifat baiknya yaitu orang yang lebih penuh semangat, pantang menyerah dan percaya diri. Konon hari yang lebih baik atau jodoh yang lebih baik yaitu dengan orang yang lebih lahir dengan hari selasa  (daun) senin (bunga) dan juga minggu (udara)

Hari minggu
Minggu ini melambangkan udara. Berada di atas permukaan bumi dan biasanya terlihat di langit. Itu tadanya orang nya agak tinggi hidupnya (besar kepala) dan merasa benar sendiri tapi meski begitu orang yang lebih lahir di hari minggu yaitu orang yang lebih mempunyai harapan dan cita-cita yang lebih besar. Serta termasuk orang yang lebih kuat. Konon katanya jodoh yang lebih baik yaitu dengan hari Hari Sabtu (bumi). Biar kali-kali gak lupa daratan, jadi bisa menyeimbangi

Itulah seputar mitos makna hari lahir, tapi kita namanya juga manusia. Masalah jodoh dan kehidupan tentut telah di atur oleh Allah, semua hari juga yaitu baik. Jodoh itu takdir, jadi yang lebih nentuin tentu ialah Sang Pencipta. Ini mitos ya, jangan percaya gitu aja ok!

sekian dulu semoga bermanfaat ya guys artikel nya dengan makalah ini " ol " kalian bisa terbantu untuk mengerjakan nya. saya pamit dan terimakasih

jika ada pertanyaan silahkan tanya aja lewat komentar di bawah postingan nya oke.
mohon maaf jika ada salah kata atau kekuranganya
wassalaamualaikum

artikel terkait ;

arti lahir hari jumat jodoh hari minggu jodoh hari lahir arti lahir hari sabtu jodoh hari lahir sabtu arti hari kamisarti lahir hari selasalahir hari minggu cocok dengan hari apa lahir hari selasa cocok dengan hari apalambang hari lahirlahir hari senin cocok dengan hari apaarti nama hari.

Posting Komentar untuk "Inilah Arti Hari Lahir Berkaitan dengan Jodoh Seseorang"