Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh makalah tugas e-commerce pdf docx

Contoh makalah tugas e-commerce 2018

hallo Selamat sore sobat kangishaq.blogspot.com
kembali lagi dengan Kangishaqsetelah sekian lama tidak membuat postingan yang di tunggu  tunggu akhirnya saya bisa meluangkan waktu untuk membuat sebuah artikel yang akan saya  bagikan kepada anda. sekian lama karena kesibukan di dunia nyata, kali ini akan membagikan  sebuah makalah atau proposal yang akan saya bagikan kepada dengan judu " contoh makalah tugas ecommerce  " maka dengan  itu kalian bisa simak dengan seksama makalah " contoh makalah tugas e-commerce  " ini untuk di jadikan referensi pembuatan  tugas yang akan atau sedang di kerjakan contoh makalah tugas ecommerce eh kalian semua  " contoh makalah tugas ecommerce " . sekian dulu semoga bermanfaat ya guys artikel nya dengan makalah ini " contoh makalah tugas e commerce  " kalian bisa  terbantu untuk mengerjakan nya. saya pamit dan terimakasih jika ada pertanyaan silahkan tanya aja lewat komentar di bawah postingan nya oke. mohon maaf jika ada salah kata atau kekuranganya wassalaamualaikum. 




BAB 1
PENDAHULUAN

1.1  Latar Belakang

     Perkembangan teknologi informasi yang sangat dramatis dalam beberapa tahun terakhir telah membawa dampak transformational pada berbagai aspek kehidupan, termasuk di dalamnya dunia bisnis. Setelah berlalunya era “total quality” dan “reengineering”, kini saatnya “era elektronik” yang ditandai dengan menjamurnya istilah-istilah e-business, e-university, e-government, e-economy, e-entertainment, dan masih banyak lagi istilah sejenis. Salah satu konsep yang dinilai merupakan paradigma bisnis baru adalah e-business atau dikenal pula dengan istilah e-commerce sebagai bidang kajian yang relative masih baru dan akan terus berkembang, e-business berdampak besar pada praktek bisnis, setidaknya dalam hal penyempurnaan direct marketing, transformasi organisasi, dan redefinisi organisasi.
Model bisnis ini menekankan pertukaran informasi dan transaksi bisnis yang bersifat paperless, melalui Elektronik Data Interchange (EDI), E-mail, dan teknologi lainnya yang juga berbasis jaringan. Popularitas e-business di penghujung abad 20 dan di awal millennium baru ini ditunjang oleh tiga faktor pemicu utama, yaitu (1) faktor pasar dan ekonomi, diantara kompetisi yang semakin intensif, perekonomian global, kesepakatan dagang regional, dan kekuasaan konsumen yang semakin bertambah besar, (2) faktor sosial dan lingkungan, seperti perubahan karakteristik angkatan kerja, deregulasi pemerintah, kesadaran dan tuntutan akan praktis etis, kesadaran akan tanggung jawab sosial perusahaan, dan perubahan politik, dan (3) faktor teknologi, meliputi singkatnya usia siklus hidup produk dan teknologi.

Untuk mendapatkan file berupa .doc bisa sedot di bawah ini ;

artikel terkait ;
makalah tentang e commerce
makalah transaksi e-commerce
tugas makalah e-commerce
tugas makalah e-commerce bsi
makalah tentang e-commerce doc
makalah web e-commerce
makalah website e-commerce

Posting Komentar untuk "Contoh makalah tugas e-commerce pdf docx"