Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Oli Harian yang cocok buat Suzuki GSX-R150

Review Oli yang cocok buat Suzuki GSX-R150 

haloo sobat , dibanding kompetitor ke sebuah kelas yang sama, mesin Motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 memang paling banyak soal kapasitas oli mesin yakni mencapai 1.300 ml atau 1,3 liter jika di lakukan penggantian secara berkala periodic, jika bersamaan dengan penggantian filter maka oli yang disediakan harus mencapai 1.400 ml atau 1,4 liter. Review Oli yang cocok buat All new R15 

Tentunya hal ini kurang praktis, karena bro sekalian sebagai pemilik mesin Motor Suzuki GSX-R150 atau GSX-S150 di haruskan membeli 2 botol oli mesin dikarenakan belum ada oli mesin dengan kapasitas 1.300 ml atau 1,3 liter yang dijual di pasaran.



Nah, menjawab hal tersebut Motor Suzuki terus berupaya memberikan pelayanan maupun produk pendukung dengan baik guna memberikan kemudahan dan kepraktisan konsumen, tentunya dengan mendengarkan berbagai saran dari para pengguna. Salah satu upaya tersebut terealisasi ke sebuah bentuk produk pelumas mesin Motor Suzuki Genuine Oil SGO 4T 10W40 SL MA yang kini tersedia ke sebuah kemasan baru berukuran 1.300 ml, dimana produk ini telah disesuaikan untuk kebutuhan pengguna Motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

saya pernah mencoba beberapa merk oli dan ini hasil review saya.

1. SHELL ADVANCE ULTRA (Oli harian dan touring) oli nya beli yang original di Shell Store.
2. MOTUL (Oli Touring) menurut gua cepat panas ni oli buat harian jalan macet Kipas Radiator auto nyala kayak helikopter Sampai Mati di tengah jalan.
3. SPX 1 (oli encer honda) lumayan di awal bagus sekitar 1000an keatas oli ini sangat berisik.
4. FASTRON (Oli Harian) cocok harian pernah pake 1x tapi tidak cocok menurut gua di si GSX
5. Oli Enduro (Oli Harian) menurut gua ini ga cocok buat touring jarak jauh olinya mengeluarkan aroma harum ciri khas.

itulah review saya di motor cbr selama 4 tahun pakai GSX. jika ada pandangan kalian berbeda silahkan komentar saja guys.

Pelumas mesin yang dikembangkan oleh Motor Suzuki ini dipastikan akan menjaga performa dan memberikan perlindungan secara berkala maksimal bagi Motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Produk yang telah bersertifikasi standar JASO (Japan Automotive Standards Organization) MA dan API (American Petroleum Institute) Service SL ini memberikan kontribusi ke sebuah efisiensi konsumsi bahan bakar lebih baik.

Pelumas mesin SGO diformulasikan dengan base oil berkualitas tinggi dan penambahan zat adiktif yang memberikan efisiensi dan proteksi untuk komponen mesin motor Motor Suzuki. Seluruh produk SGO sudah diuji dan mendi rekomendasikankan persetujuan oleh perusahaan prinsipal Motor Suzuki yaitu Motor Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan. Tingkat viskositas (kekentalan) pelumas yang rendah memberikan dampak positif bagi penghematan konsumsi bahan bakar dan kemudahan saat pertama menyalakan mesin motor. Penggunaan pelumas mesin SGO direkomendasikan oleh Motor Suzuki untuk perawatan mesin jangka panjang.

Setiap jaringan Bengkel Resmi Motor Suzuki menyediakan dan menjual pelumas mesin SGO 4T 10W40 SL MA ukuran 1.300 ml kepada konsumen dengan Price IDR ritel Rp 58.500,-.

Seiring dengan meningkatnya penjualan dan pengguna Motor Suzuki GSX Series, Motor Suzuki Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan pendukung terbaik bagi model andalannya.

Pelumas mesin Motor Suzuki Genuine Oil (SGO) 4T 10W40 SL MA ini hadir dengan kemasan berukuran 1.300 ml. SGO 4T 10W40 SL MA dikembangkan oleh Motor Suzuki guna memastikan performa maksimal kedua motor sport baru Motor Suzuki.

Oli baru ini diyakini akan memberikan perlindungan maksimal sesuai dengan oli mesin pabrikan motor Motor Suzuki. Pelumas mesin ini telah mendi rekomendasikankan sertifikasi JASO MA dan API SL sehingga akan meningkatkan efesiensi motor GSX Series.

Oli mesin Motor Suzuki ini memiliki komposisi 75 persen oli dan 25 persen zat adiktif yang diyakini akan melindungi mesin lebih baik. Oli ini juga diklaim memiliki jangka waktu penggunaan lebih lama jika dibandingkan dengan oli pabrikan Motor Suzuki.

SGO 4T 10W40 SL MA juga telah mendi rekomendasikankan persetujuan dari Motor Suzuki Motor Corporation (SMC) Japan. Dengan tingkat kekentalan rendah diyakini akan memberikan efek positif bagi konsumsi bahan bakar kendaraan dan memberikan kemudahan saat pertama kali menyalakan mesin.

SGO 4T 10W40 SL MA


Oli ini telah melalui berbagai tahap seleksi dan telah memenuhi standarisasi dari Motor Suzuki Jepang. Kami yakin produk ini akan memberikan kepuasan lebih kepada konsumen khususnya pengguna Motor Suzuki GSX-R150 dan Motor Suzuki GSX-S150,” tutur Banggas Pardede, Head of Market Relation 2W PT Motor Suzuki Indomobil Sales.

SGO 4T 10W40 SL MA dibanderol dengan Price IDR Rp 58.500 dengan ukuran 1.300 ml. Oli ini di rekomendasikan diperoleh konsumen di bengkel atau retail Motor Suzuki Indonesia. Oli yang cocok buat Suzuki GSX-R150

Posting Komentar untuk "Review Oli Harian yang cocok buat Suzuki GSX-R150"