Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Akun dari platform sosial ini sudah terkait dengan permainan ini

Cara Mengatasi Akun dari platform sosial ini sudah terkait dengan permainan ini tidak dapat beralih Mobile Legends

hallo kembali lagi  dengan kang ishaq, kali ini saya mempunyai kasus pada permainan Mobile Legends yang lagi trendy di kalangan masyarakat indonesia. masalah yang muncul adalah pada saat saya mau log in ke game melalui facebook ada tulisan Akun dari platform sosial ini sudah terkait dengan permainan ini, oleh karena itu mari di simak cara mengatasinya guys.


  • Cara pertama yang kalian bisa lakukan adalah dengan menghapus data aplikasi facebook.
di android anda agar akun di facebook yang ada di aplikasi tersebut terhapus secara otomatis, setelah di hapus data silahkan coba log in ke akun mobil legends anda dengan log in menggunakan facebook.
jika bisa login berarti berhasil anda login ke akun kesayangan anda selamat, Tetapi jika gagal kalian tidak perlu khawatir akun anda kan hilang atau di curi orang kalian bisa cara yang kedua. tetapi pengalaman saya pas waktu hapus data aplikasi facebook di android saya coba login ke mobile legends langsung bisa, tergantung jaringan juga bisa mempengaruhi.
  • Cara kedua yaitu cara dengan menghapus data aplikasi mobile legends
Memang sih cara kedua adalah cara yang menurut anda cara yang terjal karena jika menghapus data seluruh data di mobile legends akan terhapus dan akan perlu mendownload ulang data update seblumnya yang telah di download, oke saya kasih tahu caranya di bawah oke.
* Silahkan langsung menuju ke menu pengaturan dan tekan aplikasi terinstal saya menggunakan rom xiaomi 9 jadi jika kalian menggunakan hp lain pasti berbeda nama aja oke.


  • terus cari aplikasi mobile legends di  menu pencarian
  • setelah ketemu aplikasi nya langsung hapus data aja
  • silahkan login ke aplikasi mobile legends kembali jika sudah terhapus data nya
  • jika masih belum bisa login adalah dengan cara meghapus seluruh aplikasi mobile legends tersebut dan download ulang dari awal agar data yang tersimpan di server mobile legend di perbaharui
  • bisa jadi ini akibat sudah menumpuk data di ponsel android anda dengan begitu ponsel anda menjadi berat untuk memainkan mobile legends.
Sekian terimakasih semoga artikel yang saya buat bisa bermanfaat buat anda semua mohon maaf jik  ada kesalahan penulisan atau hal apapun . terimakasih wasalam.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Akun dari platform sosial ini sudah terkait dengan permainan ini"